17 Oktober 2015

Menuju Kemuliaan

Saudara, Allah mempunyai rencana yang pasti bagi kita: kemuliaan bagi anak-anaknya. Seperti firman Tuhan katakan, “Kita tahu sekarang, bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia, yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah. Sebab semua orang yang dipilih-Nya dari semula, mereka juga ditentukan-Nya dari semula untuk menjadi serupa dengan gambaran Anak-Nya, supaya Ia, Anak-Nya itu, menjadi yang sulung di antara banyak saudara. Dan mereka yang ditentukan-Nya dari semula, mereka itu juga dipanggil-Nya. Dan mereka yang dipanggil-Nya, mereka itu juga dibenarkan-Nya. Dan mereka yang dibenarkan-Nya, mereka itu juga dimuliakan-Nya” (Roma 8:28-30).
Apapun yang terjadi dalam hidup kita tidak akan mengubah fakta bahwa Allah akan mempermuliakan kita ! selama kita berada di jalur Tuhan. Dan perlu kita ketahui segala sesuatu yang terjadi dalam kehidupan kita tidak ada yang kebetulan. Seperti halnya kisah daripada Lidia yang berdagang kain ungu di Filipi. Tidak secara kebetulan disana ia dapat mendengarkan Paulus berkhotbah. Dan ia bertobat! Begitu juga dengan kejadian-kejadian yang menimpa hidup kita tidak ada yang kebetulan. Jikalau saat ini kita sedang dalam berbagai pergumulan, maka ketahuilah bahwa penderitaan yang kita alami saat ini tidak sebanding dengan kemuliaan yang akan kita terima, seperti yang tertulis dalam Roma 8:18, ”Sebab aku yakin, bahwa penderitaan zaman sekarang ini tidak dapat dibandingkan dengan kemuliaan yang akan dinyatakan kepada kita.”Allah telah meletakkan rencana-Nya dalam hidup kita supaya kemuliaan menjadi tujuan akhir hidup kita.
Kalau Anda mengira bahwa masalah-masalah berat yang menimpa Anda adalah kutukan dari Tuhan, mungkin Anda perlu evaluasi diri. Kalau Anda berbuat dosa, Anda memang dalam masalah besar. Tetapi kalau Anda yakin bahwa Anda benar tetapi tetap saja tertimpa musibah, bersyukurlah sebab Anda sedang berada dalam jalur menuju kemuliaan Allah, amin.
Sumber: http://www.bethanygraha.org

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cna certification