22 November 2016

Hidupmu Pasti Dipulihkan

Hidupmu Pasti Dipulihkan

 "….Apa yang tidak pernah dilihat oleh mata, dan tidak pernah didengar oleh telinga, dan yang tidak pernah timbul di dalam hati manusia: semua yang disediakan Allah untuk mereka yang mengasihi Dia" (1 Korintus 2:9). 
Setiap orang tentunya mempunyai cita-cita atau harapan untuk masa depan, karena hal itu merupakan bagian dari kehidupan manusia. Orang-orang sukses di muka bumi diawali dengan cita-cita yang terpendam di dalam hatinya. Mereka mau melakukan apa saja untuk menggapai cita-citanya. Tapi apa yang terjadi ketika semua rencana dan cita-cita putus ditengah jalan ? apa yang akan kita lakukan selanjutnya, sedangkan kita tidak melihat ada tanda jalan keluar ? Jangan kuatir, sebab Tuhan sedang melakukan sesuatu yang lebih dahsyat dari cita-cita kita sebelumnya. Ia sanggup mengubah kegagalan kita menjadi berkat bagi kemuliaan nama-Nya. 
Firman Tuhan berkata: "….Apa yang tidak pernah dilihat oleh mata, dan tidak pernah didengar oleh telinga, dan yang tidak pernah timbul di dalam hati manusia: semua yang disediakan Allah untuk mereka yang mengasihi Dia" (1 Korintus 2:9). Kita tidak perlu mereka-reka bagaimana cara Allah akan bekerja, sebab justru apa yang Ia kerjakan itu diluar perkiraan kita sebelumnya. Allah sanggup mengubah seratus delapan puluh derajat kegagalan kita menjadi berkat, tapi dengan syarat : Bagi yang mengasihi Dia !  
Petrus adalah contoh orang yang pernah gagal total. Dari seorang yang berani berjalan di atas air, berani memotong telinga seorang hamba imam besar, bahkan ia satu-satunya murid yang pertama kali berani mengakui bahwa Yesus adalah Mesias, tiba-tiba berubah menjadi pengecut. Tiga kali ia menyangkali Tuhan. Suatu kegagalan total dalam kehidupannya, tapi oleh kasih karunia Allah maka Petrus mengalami pemulihan secara luar biasa.
Tidak ada yang mustahil bagi Tuhan. Semuanya mudah, meskipun sepertinya tidak ada harapan lagi atau tidak ada masa depan lagi. Tuhan sanggup menciptakan masa depan yang baru bagi anak-anak-Nya. Jangan putus asa sebab masa depanmu sungguh ada dan harapanmu tidak hilang (Amsal 23:18). Amin.
Sumber: http://www.bethanygraha.org

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cna certification