10 Agustus 2015

Kasih-Nya Tak Berubah

Betapa indahnya mendengarkan kisah mengenai kasih. Kalau Anda ingin mendengarkan kisah kasih yang paling mulia, paling agung, dan paling menakjubkan, adalah kisah salib! Kisah ini melampaui alam logika manusia. Mengapa begitu? Sebab kalau ada orang mau berkorban untuk orang benar itu masuk akal. Tetapi Kristus mati bukan untuk orang benar, tapi untuk orang durhaka, orang jahat, pembunuh, pelacur, dan semua orang berdosa. Mereka setiap hari mengancurkan hati Bapa. Namun, Bapa justru mengutus AnakNya yang tunggal yaitu Yesus Kristus untuk menyelamatkan mereka. Hal ini membuktikan dan menunjukkan kepada umat manusia bahwa Ia sangat mengasihi mereka.
Melalui Nabi Yeremia, Allah mengungkapkan kasih-Nya, “….. Aku mengasihi engkau dengan kasih yang kekal, sebab itu Aku MELANJUTKAN kasih setia-Ku kepadamu” (Yeremia 31:3). Perhatikan kata melanjutkan. Oh Haleluya! Allah terus melanjutkan untuk mengasihi kita. Tak ada satupun kekuatan, kuasa, apa saja dan siapa saja yang akan menghentikan Allah mengasihi kita. Ia akan terus dan terus mengasihi kita.
Kalau kasih suami, istri, anak, bahkan orang tua, dapat berubah, tapi kasih Allah tidak pernah berubah. Ia tidak peduli dengan keadaan Anda. Mungkin dulu Anda adalah orang yang kaya, sehingga Anda memberikan korban harta yang banyak kepada Tuhan. Tapi kini Anda hanyalah seorang melarat yang tidak mempunyai apa-apa. Teman-teman menjauh, keluarga tidak peduli, malahan suami / istri kabur. Dunia seolah-olah membuang Anda! Dalam keadaan seperti ini, Anda janganlah resah dan bersedih. Sebab Allah Yang Maha-Kuasa tetap setia untuk terus mengasihi Anda. Janganlah iblis menipumu dengan berkata bahwa Tuhan tidak mengasihi engkau lagi.
Jagalah persekutuanmu dengan Tuhan. Supaya kesadaran bahwa Allah mengasihi Anda begitu kuat dalam hati Anda. Kesadaran ini akan memberikan semangat kepada Anda untuk hidup dan melakukan kehendak Alllah. Berbahagialah manusia yang mengerti kasih Allah ini! Amin.
Sumber: http://www.bethanygraha.org

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cna certification