27 April 2010

Mempercepat dan Menghilangkan Error Komputer (Pakai Freeware)

Untuk kali ini ini kami akan memberitahukan cara untuk memperbaiki beberapa keerroran komputer dan mempercepat komputer secara instant, dengan software gratisan!


Klik readmore!





Baiklah, mari kita mulai..
Mengapa komputer setelah lama dipakai error atau lambat? Sebagian besar masalah ini disebabkan oleh karena registry yang menumpuk serta terlalu banyak data yang terpecah (Fragments). Karena itu, inilah cara untuk memperbaikinya.


1. Registry Cleaner

Setiap kali Anda menginstall software, lalu mengunistallnya, pasti ada data yang tersisa, karena uninstall hanya me-remove beberapa saja.

Semakin banyak software yang Anda Install dan Uninstall, semakin banyak pula registry yang tidak terpakai.
Untuk masalah ini, telah tersedia berbagai program untuk mempercepatnya, ada yang gratis, ada yang berbayar. Kali ini akan kami tunjukkan link downloadnya yang gratis.
 
  • Glary Utilities, Program ini kecil ukurannya, ada yang free dan ada yang pro. Yang free sudah cukup untuk memperbaiki komputer Anda. Fasilitas yang dipunyainya cukup lengkap, dan juga ada fasilitas recover jika terjadi ke-erroran
Download: http://download.cnet.com/Glary-Utilities/3000-2094_4-10508531.html?part=dl-6280556&subj=dl&tag=button


  • Comodo system cleaner, selain fasilitas yang lengkap, program ini juga menyediakan trace cleaner, atau bisa dibilang program untuk keamanan (Menghilangkan sisa2 report kegiatan yang kita lakukan). Sayangnya, program ini kurang praktis, setiap perubahan harus diikuti dengan restar, tidak seperti program yang lain, tetapi kemampuan cleanernya hebat juga.
Download: http://download.comodo.com/csc/download/setups/CSC_Setup_2.2.335611.5_xp_vista_server2003_win7.exe


2. Defragment Tools

Defragment tool adalah program untuk men-defrag program yang ter-fragment. Fragment itu berarti terputus, data-data jika sering dipindah-pindah, biasanya jadi terpecah-pecah (clusternya) yang menyebabkan komputer menjadi lambat ketika membaca data itu. Untuk itu, akan kami bahas 2 program defrag yang ternama dan gratis

  • Auslogics Disk Defrag, Program ini adalah program defragger yang tercepat, program ini dapat mendefrag sekaligus men-optimize data-data Anda. Terdapat juga fasilitas scheduler. Menurut kami, program ini adalah Defragger terbaik.

Download:  http://download.cnet.com/Auslogics-Disk-Defrag/3000-2094_4-10567503.html?part=dl-6267754&subj=dl&tag=button



  • Iobit Smart Defrag, Program ini memiliki fasilitas yang dimiliki Auslogics disk defrag dan memiliki kelebihan lain, yaitu automatic defrag, yang berarti setiap data Anda akan didefrag secara otomatis secara real-time. Kelemahan program ini adalah ketika mendefrag, diperlukan waktu yang lebih lama. Menurut Download.com, ini adalah defragger terbagus.
Download: http://download.cnet.com/Smart-Defrag/3000-2094_4-10759533.html?part=dl-6271865&subj=dl&tag=button

Sekian Cara-cara mempercepat dan menghilangkan Error di komputer..
Jika ada yang ingin ditanyakan tanyakan saja, jangan malu-malu.

Tolong beri komentar ya.. Terima Kasih

6 komentar:

Anonim mengatakan...

Sip sekali nih

Anonim mengatakan...

minta penjelasan waktu yg diperlukan menjalankan programnya. Setahuku program seperti ini bisa makan waktu 1 jam lebih soalnya

Temukan Caranya mengatakan...

Waktu?
Yang registry membutuhkan hanya 10 menit.
Yang Defrag:
-Auslogics: 1,5-2 jam di 200gb
-Smart Defrag: 2-3 jan di 200gb

Anonim mengatakan...

OK Thanx'z Ndan, this is very good...

Kevin Alexander mengatakan...

wew

Anonim mengatakan...

gue sangat buta tentang smart defrag…tp saat gue menginstall game booster,,secara ga sengaja smart defrag juga terinstall secara otomatis..gue ga tau apa gunanya..setelah gue pelajari kayanya sangat bermanfaat untuk komputer..tetapi gue ga tau cara menjalankannya.. awalnya gimana dan seterusnya.. klo boleh gue mau minta tolong di tampilkan juga tutorial cara menjalankan smart defrag dari awal hingga akhir..supaya smart defrag bisa digunakan secara maximal…terimakasih buat bang admin..semoga semakin jaya dan semakin bertambah ilmu”nya …amin
NB: smart defrag 2 yg terinstall di computer gue

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cna certification